Rilis Lagu Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Melayu

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 23:24 WIB
Rilis Lagu Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Melayu The Potters/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Grup band The Potters kembali merilis lagu baru berjudul Suara Hatiku. bahkan video klip musiknya juga sudah dirilis di Youtube.

Namun ada yang berbeda dari band yang sudah terjun di industri musik sejak tahun 2009 ini. Sang vokalis, Kiki kini ditemani personil dua baru bernama Angga dan Abed.

Kiki berujar jika lagu terbaru ini membawa The Potters menjelma jadi sesuatu baru. Bahkan kesan musik melayu yang dulu identik juga dibuang jauh-jauh oleh The Potters.

"Kebetulan lagu ini saya sama Angga yang bikin, lagu ini sebenarnya berubah dari musik di album sebelumnya, apa lagi dengan kehadiran personil baru, genrenya berubah dari awalnya musik kita yang melayu sekarang ke pop banget ya," kata Kiki saat ditemui bersama para personil The Potters yang baru di Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (8/11).

The PottersThe Potters/ Foto: Marianus Harmita

Keputusan untuk merubah musik The Potters memang sudah lama dipikirkan. Namun Kiki berujar baru sekarang bisa berkesempatan untuk meramu musik seperti ini.

"Pengennya sih dari dulu musik The Potters itu seperti ini, cuman baru kesampaian sekarang, mungkin karena zamannya juga anak-anak milenial sukanya musik-musik begini," kata Kiki.

Selain itu Kiki juga memang ingin berinovasi dengan grup musik yang telah membesarkan namanya. Ia berharap perubahan ini bisa membuat The Potters bertahan di industri dan dicintai pecinta musik Indonesia.

"Kita juga mau berinovasi sedikit dan ini jadi challenge buat kita agar The Potters ke depannya bisa bertahan di industri musik, di album pertama kan kita udah sukses dengan musik itu, nah sekarang bagaimana kita bisa mengulang kesuksesan itu," kata Kiki.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER