Penampilan Misterius EXO di Trailer Konsep Comeback EXODEUX

nap - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 11:00 WIB
Penampilan Misterius EXO di Trailer Konsep Comeback EXODEUX
Jakarta, Insertlive - Boyband EXO siap comeback dengan album OBSESSION. Untuk menandakan comeback mereka, boyband asuhan SM Entertainment tersebut merilis trailer yang memperlihatkan penampilan personel EXO yang terlihat berbeda. Trailer yang diberi judul EXODEUX tersebut dirilis Kamis (7/11) malam.

Video berdurasi 1 menit ini diunggah di akun Instagram resmi EXO. Dalam video tersebut, personel EXO terkesan misterius dan sedikit menyeramkan. 

[Gambas:Instagram]


"EXO 엑소 Concept Trailer #EXODEUX 🎧 2019.11.27. 6PM (KST)" tulis akun resmi EXO di Instagram, Kamis (7/11).

Kemunculan trailer ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Penggemar mencoba menebak-nebak dengan sejumlah teori dengan kemunculan trailer jelang comeback boyband tersebut. 
Mereka menilai dalam trailer ini, SM membawa konsep awal EXO yang diperlihatkan sebagai alien yang datang ke bumi dari EXO Planet dengan kekuatan masing-masing.

Mereka juga memperlihatkan seluruh simbol kekuatan kesembilan personel EXO, namun hanya enam simbol yang menyala. Hal ini karena tiga personel EXO lainnya yaitu LAY, Xiumin dan D.O tidak dapat ikut dalam comeback mereka kali ini. Xiumin dan D.O sedang menjalani wajib militer sedangkan LAY sibuk dengan proyek solonya.

Meski demikian, penggemar senang karena video tersebut telah memperlihatkan simbol lengkap personel pelantun Love Shot tersebut.

Beberapa penggemar EXO yang disebut EXO-L menyadari teori tentang peran Sehun dalam video tersebut. Berbagai teori penggemar membuat mereka semakin tidak sabar menunggu album terbaru sang idol. Mereka akan kembali dengan album keenam, OBSESSION pada 27 November 2019 mendatang. Rencananya, EXO akan rilis album tersebut pada  pukul 18.00 waktu Korea Selatan.


[Gambas:Youtube]




(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER