Bioskop Trans TV Hari Ini, Tiga Insiden Supranatural Christian Bale

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 07:59 WIB
Bioskop Trans TV Hari Ini, Tiga Insiden Supranatural Christian Bale
Jakarta, Insertlive - Bioskop Trans TV kembali hadir dengan menayangkan film-film terbaiknya. Seperti hari ini, Kamis (7/11), pemirsa akan dimanjakan dengan dua film kerennya yaitu Terminator Salvation dan Ghost Stories.

Pada pukul 21.00 WIB nanti malam, film pertama yang akan ditayangkan adalah Terminator Salvation. Bercerita tentang John Connor yang diperankan oleh Christian Bale, harus bertanggung jawab terhadap seluruh makhluk bumi yang masih hidup untuk menghadapi perang dengan Skynet.
Terminator SalvationTerminator Salvation/ Foto: wikipwdia
Skynet yang menganggap umat manusia adalah ancaman bagi Terminator, terus melangsungkan perang nuklir ke bumi dan menyerang sisa manusia yang selamat. John dengan teman-temannya harus membunuh semua robot buatan Skynet agar tetap selamat.

Akankah John Connor bisa menyelamatkan seluruh umat manusia yang tersisa agar tidak dibunuh oleh Skynet? Jangan lewatkan film Terminator Salvation hari ini pukul 21.00 di Trans TV.

Film kedua, pada pukul 23.00, Trans TV akan menayangkan sebuah film berjudul Ghost Stories. Film ini bercerita tentang pria bernama Phillip Goodman yang dimainkan oleh Andy Nyman, menjadi salah satu manusia yang tidak percaya dengan hal-hal supranatural. Ia juga kerap muncul di acara televisi yang bisa memunculkan sosok supranatural yang ada.
Ghost StoriesGhost Stories/ Foto: wikipwdia

Namun, Goodman malah menjadi percaya akan tidak adanya supranatural ketika bertemu dengan seorang cenayang yang sudah menghilang 20 tahun lamanya. Ketika ia beradu pendapat dan dibantah, ia semakin mencari tahu fakta dan cerita-cerita mistis tentang supranatural dan hantu yang didapatnya.

Akankah kondisi psikis Goodman akan bertahan ketika ia tahu jika cerita supranatural itu ada? Jangan lewatkan film Ghost Stories, hari ini pukul 23.00 di Trans TVInsertizen yang mau tonton kedua film itu juga bisa menyaksikannya secara streaming di sini. (nap/arm)
KOMENTAR
POPULER