Bioskop Trans TV Hari Ini, Aksi Arnold Schwarzenegger Membongkar Konspirasi

nap - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 07:58 WIB
Bioskop Trans TV Hari Ini, Aksi Arnold Schwarzenegger Membongkar Konspirasi
Jakarta, Insertlive - Bioskop Trans TV kembali hadir dengan menayangkan film-film terbaiknya. Seperti hari ini, Rabu (6/11), pemirsa akan dimanjakan dengan dua film kerennya yaitu Terminator 3: Rise of the Machines dan Momentum.

Pada pukul 21.00 WIB nanti malam, film pertama yang akan ditayangkan adalah Terminator 3: Rise of the Machines. Bercerita tentang John Connor yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger ini, percaya jika perang antara manusia dan Skynet akan terjadi.

Namun, karena Skynet tidak dapat menemukan John di masa lalu, mereka mengirimkan sebuah model baru dari Terminator yang disebut TX untuk membunuhnya dan anggota lain dari resistensi manusia. Dengan kemampuan yang lebih maju dari seri Terminator yang sebelumnya, Skynet berharap jika TX bisa membunuh seluruh manusia di bumi pada saat itu termasuk John.

Akankah John Connor bisa tetap hidup dan kabur dari incaran TX yang akan membunuhnya? Jangan lewatkan film Terminator 3: Rise of the Machines hari ini pukul 21.00 di Trans TV.

Poster film Momentum Poster film Momentum / Foto: Wikipedia.com
Film kedua, pada pukul 23.00, Trans TV akan menayangkan sebuah film berjudul Momentum. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Alex yang diperankan oleh Olga Kurylenko, seorang mantan agen militer terlatih namun beralih pekerjaan sebagai perampok bank

Namun, selama pencurian, Alex tidak sengaja mencuri sebuah flash drive yang berisi bukti yang memberatkannya. Ia lalu langsung menjadi buronan dan dikejar tanpa henti oleh tim agen yang dipimpin oleh Mr. Washington. Tapi, Alex malah menemukan ada sebuah konspirasi di belakang orang yang memburunya.

Akankah Alex bisa mengungkap apa konspirasi yang ada di balik semua kasusnya? Jangan lewatkan film Momentum, hari ini pukul 23.00 di Trans TV.

Insertizen yang mau tonton kedua film itu juga bisa menyaksikannya secara streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER