Bioskop Trans TV Akhir Pekan, Perjuangan Henry Cavill Hadapi Masalah Hidup

aca - INSERTLIVE
Minggu, 03 Nov 2019 07:28 WIB
Bioskop Trans TV Akhir Pekan, Perjuangan Henry Cavill Hadapi Masalah Hidup
Jakarta, Insertlive - Bioskop Trans TV akhir pekan kembali menyajikan film-film terbaik untuk menemani para pemirsa di rumah. Malam ini, akan ada dua film keren yakni The Cold Light ff Day dan Shaft.
The Cold Light of Day disutradarai oleh Mabrouk El Mechri dan tayang perdana pada 7 September 2012. Dibintangi oleh Bruce Willis dan Henry Cavill, The Cold Light of Day menyajikan adegan-adegan action yang seru untuk ditonton.

Film ini berkisah tentang seorang bisnisman di Wall Street, Will Shaw (Henry Cavill) yang menghadapi masalah akibat perusahaannya yang terancam bangkrut.

Selain itu, ia pun berhadapan dengan persoalan keluarganya yang diculik saat perjalanan liburan ke Spanyol.

shaftshaft/ Foto: Instagram

Sedangkan di film selanjutnya yaitu Shaft yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Christian Bale menceritakan seorang detektif dari anggota kepolisian New York (NYPD), John Shaft yang ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan.

Pembunuhan tersebut didasarkan pada rasisme, dan dilakukan oleh Walter Wade, Jr. (Christian Bale) putra seorang taipan real estate yang kaya. Untuk mempermudah penyelidikan dan bisa menjadi bukti dalam persidangan, Shaft harus mencari saksi kasus tersebut.

Buat Insertizen yang penasaran, jangan lupa saksikan kedua film tersebut di Bioskop Trans TV malam nanti pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB. Kalian juga bisa menontonnya secara streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER