Wizzy Tuangkan Kisah Hidupnya Dalam Album Baru Bertajuk 'Colors'

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Minggu, 03 Nov 2019 21:20 WIB
Wizzy Tuangkan Kisah Hidupnya Dalam Album Baru Bertajuk 'Colors'
Jakarta, Insertlive - Aktris dan penyanyi Indonesia yaitu Wizzy, akhirnya merilis album perdananya yang bertajuk Colors. Album ini, menjadi pijakan pertamanya setelah tiga tahun berkarya di dunia hiburan musik Nusantara.

Dalam album Colors ini, Wizzy menuangkan seluruh kisah hidupnya yang dibagi dalam empat warna yaitu merah, biru, kuning dan hijau. Keempat warna ini, memiliki makna masing-masing dalam perjalanan hidupnya.

Wizzy di InsertliveWizzy di Insertlive/ Foto: Setiawati Bintang


"Sekarang album baru aku berjudul Colors. Di album ini ceritanya tentang fase kehidupan aku ada empat dan menyiratkan tentang mencintai diri sendiri hingga menjadi bahagia dan menerima apapun yang ada saat ini." ucap Wizzy saat ditemui di Gedung Insertlive, Jumat (1/11).

Selain itu, Wizzy merasa titik terendahnya adalah saat ia ada dalam hal percintaan dan pendewasaan hingga menjadi wanita seutuhnya. Ia juga memiliki beberapa target yang belum tercapai, namun mengikhlaskannya.



Dalam album ini, Wizzy juga membuat ia menemukan zona nyamannya. Tapi, ia juga belum mau keluar dari dunia musik dan masih ingin berkarya.

Sekarang ini, beberapa mimpi yang ingin Wizzy wujudkan salah satunya adalah berkolaborasi dengan penynayi ternama Indonesia yaitu Teza Sumendra.

[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER