Seramnya Laura Basuki Berakting Bareng 'Genderuwo'

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 10:56 WIB
Seramnya Laura Basuki Berakting Bareng 'Genderuwo'
Jakarta, Insertlive - Kemampuan akting Laura Basuki kembali dipertaruhkan dalam serial horor terbaru yang dibintanginya, Kisah Tanah Jawa: Merapi yang ditayangkan di iflix. Dalam serial yang membuatnya beradu akting dengan Deva Mahendra ini merupakan pengalaman pertamanya berakting di serial bergenre horor.

Laura Basuki Laura Basuki / Foto: Marianus Harmita


"Untuk genre horor ini seru banget. Karena digarap dengan baik dan lawan mainnya juga teman-teman. Proses syutingnya pun sangat menyenangkan." ungkap Laura Basuki saat ditemui di Blok M, Selasa (29/10).

Selain itu, diakui Laura, ia sangat menikmati syuting serial sebanyak 6 episode tersebut. Syutingnya sendiri dilakukan di luar kota. Ia syuting serial horor tersebut selama 40 hari di Gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta. 



"Setiap ada day off, aku dan teman-teman ya jalan-jalan di sana, karena syutingnya 1,5 bulan di Yogya juga. Refreshing, cari kafe-kafe seru di sana," ujar Laura lagi.

Namun, Laura sempat merasa takut ketika harus beradu akting dengan karakter Genderuwo. Karakter yang dimainkan oleh salah satu warga setempat. Yang memerankan karakter ini memiliki tinggi 2 meter. Ketika sudah dirias mirip Genderuwo, Laura Basuki merasa takut. "Begitu dandan kayak genderuwo itu jadinya seram," ujar Laura. Ia tetap menjaga rasa ketakutan itu di depan kamera. Serial ini sudah mulai tayang sejak Kamis (31/10) kemarin. 

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER