17 Tahun Berkarya, Marcell Siahaan Ajak Istri Berduet

Sekar Viola - INSERTLIVE
Kamis, 17 Oct 2019 10:45 WIB
Marcell Siahaan ajak istri, Rima Melati berduat di konser perayaan tuhuj belas tahun berkarya.
Jakarta, Insertlive - 17 tahun berkarier sebagai musisi dan penyanyi, Marcell Siahaan, siap melangsungkan konser bertajuk Marcelltujuhbelas yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Beberapa hari menjelang konser, Marcell mengumumkan siapa saja yang akan menemaninya mengisi acara di konsernya itu dan tersebutlah nama RAN, Raisa, dan Rima Melati.

Istri Marcell tersebut turut menjadi penampil spesial di konser perayaan kariernya yang ke-17 tahun itu.


"Yang paling spesial salah satunya adalah berkolaborasi dengan istri saya, kita dua tahun lalu berkolaborasi di Once in A Life Time di KL dan sekarang kita berkolaborasi lagi dengan lagu yang lebih banyak," ujar Marcell saat ditemui Insertlive setelah melakukan latihan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Marcell mengaku mengajak sang istri untuk berkolaborasi karena ingin menghadirkan suasana yang intim di konsernya. Namun hal itu dibantah oleh sang istri yang berada di samping Marcell.

"Sebetulnya dia janji sama saya mau bikinin musik dari sepuluh tahun lalu. Jadi kan dia bikin lagu buat banyak orang padahal dia sebelum nikah udah janji, dia mungkin (ada) rasa bersalah mungkin," ujar Rima Melati sembari bercanda.
Marcell SiahaanMarcell Siahaan/ Foto: Sekar Viola

Terlepas dari hal itu, Marcell dan Rima pernah menyanyikan lagu kolaborasi bertajuk The Very Thought Of You dan menampilkannya di konser Marcell yang diselenggarakannya dua tahun lalu di Malaysia.

Pada konser kali ini, selain lagu tersebut, Marcell mengaku akan ada single terbaru yang siap dinyanyikan bersama sang istri.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER