Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.16, Se Ra Nasehati Ja Kyung

arm - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 07:27 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.16, Se Ra Nasehati Ja Kyung
Jakarta, Insertlive - Drama Korea pagi andalan Trans TV, Person Who Gives Happiness memasuki episode 15. Di episode kali ini mengisahkan ketika nyonya Se Ra menasehati Ja Kyung karena tidak mau mengakui Ha Yoon sebagai anaknya.

Hal itu karena Ja Kyung bersikeras ingin tetap menjadi seorang aktris. Lalu Suk Jin mulai mengabaikan perkataan ibunya.

Ha Yoon kemudian lari menemui Ja Kyung dan mengkhawatirkannya karena kondisi Ja Kyung yang sebelumnya sakit. Kejadian berlanjut pada saat syuting, Ja Kyung dibuat kaget melihat bekas luka yang ada di dada Ha Yoon.

Gun Woo kemudian berkata pada ayahnya bahwa dirinya akan kembali ke perusahaan, ayahnya nampak senang mendengar keputusan anaknya itu. Ja Kyung mengungkapkan bahwa dirinya tak akan bisa menangani Ha Yoon dan nyonya Park.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: youtube.com
Ja Kyung juga tak ingin dituduh sebagai penyebab perceraian Suk Jin dan Eun Hee. Nyonya Park kemudian datang untuk menemui Ja Kyung, beberapa saat kemudian Suk Jin tiba di lokasi tersebut.

Nyonya Park marah dan langsung menampar Ja Kyung di depan Suk Jin. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di drama Person Who Gives Happiness yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB di Trans TV. Insertizen juga bisa menyaksikannya secara streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER