Takut Enggak Bisa Tidur, Mira Lesmana Belum Siap Jajal Film Horror

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 16:09 WIB
Takut Enggak Bisa Tidur, Mira Lesmana Belum Siap Jajal Film Horror Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Mira Lesmana, sutradara yang selalu mengangkat tema film terkait anak muda mengatakan bahwa dia memiliki alasan tersendiri mengapa lebih suka mengangkat tema tersebut. 

"Yang pasti gejolak muda, darah muda itulah yang menghidupkan kita semua karena masa remaja itu masa yang menghidupkan kita semua. Saya punya alasan sendiri, karena dulu saya abis pake putih biru saya nggak sempat pake putih abu-abu jadi ketika ada film putih abu-abu saya akan maju duluan," ujarnya saat ditemui di acara Korea Indonesia Film Festival 2019 di CGV Grand Indonesia, Rabu (9/10).

"Saya bukannya tak suka genre horor-nya, saya suka minta maaf sama para pembuat karena saya takut dan bakal tidur lama," tambahnya.

Mira LesmanaMira Lesmana/ Foto: Marianus Harmita


Ia menyebut nantinya ia juga akan mencoba menggarap film dengan tema lain seperti genre aksi hingga drama musikal. Tak lupa, ia juga menyebut harapannya kepada perfilman Indonesia dengan menampilkan wajah-wajah baru.

"Ke depannya saya akan coba buat drama action ada rencana juga bikin film drama musikal dan juga anak muda lainnya. Ini adalah harapan perfilman Indonesia, untuk yang muda-muda yang baik datang dari tv atau panggung atau pertama kali betul-betul muncul,"tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER