Drama Korea Left-Handed Wife Eps.10, Rencana Ae Ra Singkirkan Nam Joon

arm - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 07:53 WIB
Drama Korea Left-Handed Wife Eps.10, Rencana Ae Ra Singkirkan Nam Joon
Jakarta, Insertlive - Drama Korea siang yang dihadirkan Trans TV, Left-Handed Wife, kini telah memasuki episode ke-10. Cerita berlanjut pada Ae Ra yang berusaha menyingkirkan Nam Joon dari dewan direksi.

Ae Ra melakukannya dengan cara memberitahu kepada pimpinan bahwa Nam Joon dan San Ha memiliki hubungan khusus. Selain itu, Ae Ra juga mengancam San Ha untuk mengakui hal yang dia tidak lakukan.

Namun San Ha menolak dan berharap tidak akan bertemu dengan mereka lagi. Cerita berlanjut pada saat Do Kyung yang akan menyelamatkan Do Ri, sebagian ingatan pria itu pun muncul kembali.

Left-Handed WifeLeft-Handed Wife/ Foto: Dok. KBS World TV

Dia baru mengetahui bahwa Lee Soo Ho ternyata adalah nama suami San Ha yang hilang. Sementara itu, Ae Ra menuntut San Ha ke pengadilan dan mengancamnya untuk memberikan kesaksian palsu untuk memberatkan Nam Joon.

Apakah rencana Ae Ra akan berhasil? Saksikan kelanjutan cerita drama Korea Left-Handed Wife setiap Senin hingga Jumat pukul 14.00 WIB di Trans TV, Insertizen juga bisa menyaksikan secara streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER