Cerita Shawn Mendes Ditinggal Sahabat yang Pindah ke Indonesia

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 17:24 WIB
Cerita Shawn Mendes Ditinggal Sahabat yang Pindah ke Indonesia
Jakarta, Insertlive - Shawn Mendes baru saja menggelar konser perdananya di Indonesia pada Selasa (8/10) malam di Sentul International Convention Center, Jawa Barat. Dalam konsernya, penyanyi asal Kanada ini menceritakan tentang sahabat kecilnya yang pindah ke Indonesia.

Mendes banyak mendapat pengetahuan tentang Indonesia dari sahabatnya itu dan juga harus rela ditinggalkan.

"Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8 menjelang masuk SMA, dia mengatakan 'Saya pindah kembali ke Indonesia,'" kata Mendes mengawali cerita sambil duduk di depan piano usai menyanyikan lagu I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) milik Whitney Houston seperti dilansir CNN Indonesia.

Shawn Mendes Bagikan Cerita Ditinggal Sahabat ke IndonesiaFoto: Marianus Harmita

Mendes mengaku tak baik-baik saja ketika mendengar sahabatnya itu mengumumkan kepindahannya ke Indonesia. Mendes sangat bersedih.

"Saya tidak pernah sesedih itu dan akhirnya, saya menghubungi dia beberapa waktu lalu, saat saya akan ke Indonesia, ke Jakarta," katanya.

Kisah tersebut kembali dilanjutkan, Mendes berkata "Dan dia mengatakan, 'Saya sedang berada di Toronto.' Saya tidak tahu apakah orangtuanya atau sepupunya datang kemari. Jika ya, apa kabar kalian? Terima kasih telah datang."

Usai menceritakan tentang kisah sahabatnya yang pindah ke Indonesia, Mendes kembali melanjutkan penampilannya. Mendes lanjut menyanyikan lagu-lagu seperti Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You're Ready, dan Life of the Party secara medley.


[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER