5 Tahun Berkarya, Virzha Idol Gelar Konser Satukan Hati

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 18:37 WIB
5 Tahun Berkarya, Virzha Idol Gelar Konser Satukan Hati
Jakarta, Insertlive - Tak terasa, lima tahun sudah Virzha Idol berkarya dalam industri musik Tanah Air. Diakui Virzha, tak mudah baginya bertahan di tengah ketatnya persaingan di industri musik Indonesia. Untuk itu, sebagai ungkapan syukurnya, Virzha menggelar konser bertajuk, Satukan Hati.

Konser ini digelar Sabtu (5/10) di Soehanna Hall SCBD, Jakarta Selatan. Konser ini akan digelar pukul 19.00 WIB.


"Jadi Konser Satukan Hati ini, konser 5 tahun saya berkarya," katanya saat konperensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Ia mempersembahkan konser ini untuk penggemar dan juga orang-orang yang menyukai lagunya. Ia bersyukur karena akhirnya mampu mewujudkan konser tersebut.

"Untuk bisa bertahan 5 tahun itu lumayan sulit. Jadi saya bersyukur sekali. Ini acara syukuran saya untuk teman-teman yang sudah sangat support," ujar pria berambut gondrong ini.

Virzha akan membawakan 17 lagu dalam konser berdurasi dua jam tersebut. Dalam konser ini, Virzha tak mengambil keuntungan. Harga tiket yang dijual seharga Rp25 ribu itu juga akan didonasikan.

Nama konser tersebut diambil dari salah satu lagu dari album kedua pria berusia 29 tahun ini. Virzha merasa senang karena antusias penggemar sangat tinggi. Tiketnya sudah laris terjual.

"Sudah habis 700 tiket masih ada yang mau, tapi sudah setop," ujarnya.

Sekadar informasi, dalam konser Satukan Hati ini, Virzha akan berkolaborasi dengan Ikmal Tobing. Dan dalam konser ini, Virzha akan memberikan kejutan bagi penggemarnya. Ia akan menyanyikan lagu terbarunya. "Dan akan dimainkan pertama kali di sini," ujarnya.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER