Perjalanan Karier Mark Westlife yang Kini Resmi Jadi Ayah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 10:30 WIB
Perjalanan Karier Mark Westlife yang Kini Resmi Jadi Ayah
Jakarta, Insertlive - Markus Michael Patrick Feehily atau yang lebih dikenal dengan Mark Westlife kembali tampil membawa berita bahagia. Ia dan pasangannya Cailean O'Neil baru saja mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya yang bernama Layla.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dari ibu pengganti. Mark dan Cailean sendiri sudah merencanakan memiliki seorang bayi sejak 2018 lalu usai keduanya bertunangan.

Sosok Mark sendiri dikenal sejak dirinya masuk ke dalam boygroup Westlife sejak 1998 silam. Ia juga terkenal dengan kebolehan vokalnya di grup tersebut usai Shane Filan.

Suara merdunya membawa Mark mendapatkan peran solonya di beberapa lagu di album Westlife. Lagu-lagu tersebut adalah Imaginary Diva, Moon River, Talk Me Down, dan Before It's Too Late.

Bukan hanya vokal, Mark juga berhasil menuliskan beberapa lagu Westlife seperti I Wanna Grow Old with You, Reach Out, Closer hingga Too Hard to Say Goodbye.

Hingga usai 2012 Westlife memutuskan untuk bubar, Mark memutuskan untuk bersolo karier. Pada 16 Oktober 2015 ia merilis album debutnya yang berjudul Fire dengan lagu andalannya yang berjudul Love Is Drug dan Butterfly.

WestlifeWestlife/ Foto: Instagram/markusmoments
Namun kini Mark telah kembali bersama Shane Filan, Nicky Byrne, dan Kian Egan dengan grupnya, Westlife. Keempat sahabat itu kembali meramaikan dunia musik dunia dengan merilis album terbarunya yang berjudul Spectrum.

Untuk merayakan kembalinya grup ternama itu, Westlife bahkan menggelar tur dunianya bertajuk The Twenty Tour yang baru berakhir pada 15 September lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER