Fakta ILIR 7, Pelantun Lagu Viral Entah Apa yang Merasukimu

arm & - - INSERTLIVE
Sabtu, 28 Sep 2019 06:40 WIB
Band ILIR 7 beranggotakan Ave sebagai vokalis, Vic sebagai bassist, Zinc pada gitar, dan Richie sebagai drummer berasal dari Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan pertama kali didirikan pada tahun 2010. Band ILIR 7 beranggotakan Ave sebagai vokalis, Vic sebagai bassist, Zinc pada gitar, dan Richie sebagai drummer berasal dari Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan pertama kali didirikan pada tahun 2010.
Selain lagu Entah Apa yang Merasukimu, lagu berjudul Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, dan Sakit Sungguh Sakit juga pernah menuai kesuksesan. Selain lagu Entah Apa yang Merasukimu, lagu berjudul Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, dan Sakit Sungguh Sakit juga pernah menuai kesuksesan.
ILIR 7 pernah diminta turun panggung oleh pihak panitia padahal belum menyanyikan satu lagu pun. ILIR 7 pernah diminta turun panggung oleh pihak panitia padahal belum menyanyikan satu lagu pun.
Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) dirilis tahun 2018 silam dan saat ini telah ditonton 29 juta kali. Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) dirilis tahun 2018 silam dan saat ini telah ditonton 29 juta kali.
Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) jadi viral karena dijadikan musik katar video kekinian. Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) jadi viral karena dijadikan musik katar video kekinian.
Banyak yang mengcover lagu mereka, seperti Via Vallen dan Band Papinka. Banyak yang mengcover lagu mereka, seperti Via Vallen dan Band Papinka.
Sekarang ILIR 7 sudah menuai kesuksesan dan wara-wiri tampil di stasiun TV Sekarang ILIR 7 sudah menuai kesuksesan dan wara-wiri tampil di stasiun TV
Band ILIR 7 beranggotakan Ave sebagai vokalis, Vic sebagai bassist, Zinc pada gitar, dan Richie sebagai drummer berasal dari Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan pertama kali didirikan pada tahun 2010.
Selain lagu Entah Apa yang Merasukimu, lagu berjudul Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, dan Sakit Sungguh Sakit juga pernah menuai kesuksesan.
ILIR 7 pernah diminta turun panggung oleh pihak panitia padahal belum menyanyikan satu lagu pun.
Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) dirilis tahun 2018 silam dan saat ini telah ditonton 29 juta kali.
Lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu) jadi viral karena dijadikan musik katar video kekinian.
Banyak yang mengcover lagu mereka, seperti Via Vallen dan Band Papinka.
Sekarang ILIR 7 sudah menuai kesuksesan dan wara-wiri tampil di stasiun TV
Jakarta, Insertlive - Nama ILIR 7 mendadak viral setelah lagu Entah Apa yang Merasukimu booming dan jadi topik trending di media sosial, berikut ini insertlive sajikan fakta ILIR 7.
KOMENTAR
POPULER