Lagu 'Hanya Rindu' Andmesh Kamaleng Dinyanyikan Penyanyi Belanda

YOA - INSERTLIVE
Senin, 23 Sep 2019 18:30 WIB
Lagu 'Hanya Rindu' Andmesh Kamaleng Dinyanyikan Penyanyi Belanda
Jakarta, Insertlive - Penyanyi asal Indonesia, Andmesh Kamaleng, menuai kesuksesan di industri musik Indonesia. Lagu-lagunya yang berjudul Jangan Rubah Takdirku, Cinta Luar Biasa, dan Hanya Rindu berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Namun, ternyata bukan hanya warga Indonesia yang terpesona dengan lagu-lagu milik Andmesh. Seorang penyanyi wanita asal Belanda, Emma Heesters, tertarik dengan lagu Andmesh yang berjudul Hanya Rindu.

Emma Heesters menyanyikan dan membuat lagu tersebut menjadi versi bahasa Inggris dengan judul Just Missing You.

"After so many of you loved Love You 3000 I wanted to do another Indonesian song! I came across this beautiful song called Hanya Rindu by Andmesh and decided to translate it and make an English version called "Just Missing You" Really hope you like it," tulis Emma Heesters dalam deskripsi unggahan lagu tersebut.

Kini, lagu Hanya Rindu yang dinyanyikan Emma Heesters menjadi sangat populer di YouTube. Lagu tersebut telah ditonton sebanyak hampir 6 juta kali.

Selain itu, netizen Indonesia juga memenuhi kolom komentar Emma Heesters. Banyak dari mereka yang bangga karena lagu milik Andmesh dinyanyikan wanita cantik tersebut.

"Bukti Bahwa Indonesia Punya Talenta Yang Luar Biasa, dan Tak Kalah Dengan Lagu-Lagu Di Luar Sana...Yang Dari Indonesia, Mana Suaranya... Bangga Jadi Indonesia...," tulis salah satu akun.


[Gambas:Youtube]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER