Persembahan Meghan Trainor Rayakan 25 Tahun Serial 'FRIENDS'

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Senin, 23 Sep 2019 10:04 WIB
Persembahan Meghan Trainor Rayakan 25 Tahun Serial 'FRIENDS'
Jakarta, Insertlive - Anda yang besar pada era 90-an tentu mengenal serial sitcom (komedi situasi) FRIENDS yang mempopulerkan karakter Rachel, Ross, Joey, Monica, Phoebe, dan Chandler.

Tayang perdana pada 22 September 1994 silam, kini serial FRIENDS merayakan hari jadinya ke-25 tahun.



Puluhan tahun dari penayangan episode terakhir, serial FRIENDS masih ditonton banyak orang karena memang bisa dibilang belum ada sitkom lain yang dapat menyainginya.

Pada perayaan 25 tahun FRIENDS, musisi muda, Meghan Trainor, merilis lagu tema yang sangat ikonik dari sitkom tersebut bertajuk "I'll Be There for You".

Gubahan terbaru ini dilansir pada hari Minggu (21/9) kemarin waktu Amerika Serikat.

Latar belakang kota New York pada sitkom FRIENDS ditampilkan dengan kuat pada musik video Trainor dengan menyoroti gedung Empire State Building.



Gedung Empire yang merupakan kebanggaan warga New York tampak semarak dengan permainan warna lampu yang cerah, merah, kuning, dan biru. Warna-warna tersebut selaras dengan logo FRIENDS.

"Honored to be a part of @FriendsTV's 25th anniversary and I'm geeked to see the @EmpireStateBldg lights goin off to my cover of 'I'll be there For You,'" tulis Trainor pada status Twitter.

Trainor mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perayaan 25 tahun FRIENDS. Dia merasa bersemangat melihat gedung Empire menyala indah dalam video musik I'll Be There for You versi teranyar. 

Lagu I'll Be There for You versi orisinal dinyanyikan oleh The Rembrandts dan dirilis pada tahun 1994.

[Gambas:Youtube]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER