Jadi Soundtrack 'Gundala', Kotak Beberkan Kisah di Balik Lagu 'Growing Up'

Reza - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 17:28 WIB
Jadi Soundtrack 'Gundala', Kotak Beberkan Kisah di Balik Lagu 'Growing Up'
Jakarta, Insertlive - Kotak merupakan salah satu band yang mengisi lagu latar film Gundala. 

Tantri, Cella, dan Chua mengaku bahwa mereka senang terpilih sebagai pengisi soundtrack film pahlawan super asal Indonesia tersebut. 

"Kita ada satu single baru yang alhamdulillah kemarin dijadiin salah satu soundtracknya Gundala, judulnya Growing Up," ujar Tantri, Cella dan Chua ditemui di Gedung Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

KotakKotak/ Foto: Reza


"Kita senang banget dapat kesempatan ini, karena itu salah satu film yang ditunggu-tunggu dan superhero-nya Indonesia juga," lanjutnya

Awalnya, lagu Grwoing Up diperuntukkan untuk album terbaru mereka yang akan rilis tahun depan.

Namun, karena Growing Up dianggap cocok dengan film Gundala, maka lagu tersebut pun dipilih untuk dikeluarkan sebelum album mereka beredar.



"Prosesnya itu kitakan memang lagu ngumpulin materi untuk album tahun depan, kebetulan sudah terkumpul beberapa materi. Kebetulan juga eksekutif produser Warner Music itu memang lagi ada kerjasama ditawarinlah Kotak," papar Tantri.

Lagu Growing Up awalnya berbahasa Inggris. Namun karena dipakai sebagai soundtrack Gundala, Tantri, Cella dan Chua harus mengubah beberapa bagian lagu ke dalam bahasa Indonesia.

Lagu Growing Up yang menceritakan tentang keyakinan dan tekad semangat pantang mundur memang bisa dibilang sukses menghidupkan film Gundala.


[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER