Garap 'Virgo and The Sparklings', Joko Anwar Buka Audisi Aktor Baru

Putu Rida - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 09:32 WIB
Garap 'Virgo and The Sparklings', Joko Anwar Buka Audisi Aktor Baru
Jakarta, Insertlive - Sukses menggarap 'Gundala' menjadi film layar lebar, sekarang Joko Anwar kembali membawa tokoh pahlawan super lain, yaitu Virgo dalam film Virgo dan The Sparklings.

Film ini nantinya akan dibintangi oleh artis muda berbakat, Zara JKT48.

Tak hanya Zara yang akan membintangi Virgo and The Sparklings, Joko Anwar pun mencoba membuka kesempatan untuk pemain-pemain baru dengan mengadakan audisi bertajuk Virgo Talent Search.

Zara JKT48 & Joko AnwarZara JKT48 & Joko Anwar/ Foto: Putu Rida


"Total ada sekitar hampir 20 lowongan untuk pemain yang akan kita jaring dari Virgo talent search," ujarnya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Joko pun membeberkan kriteria yang berlaku jika ada pemain-pemain muda yang ingin bergabung untuk membintangi film terbaru Jagat Sinema Bumilangit ini.

"Kriterianya tentunya sesuai karakter-karakternya. Terlihat berusia antara 14 sampai 19 tahun, memiliki kemampuan seni peran yang baik, kalau misalnya bisa main musik bisa nyanyi adalah nilai plus," paparnya.



Tak hanya sebagai ajang pencarian talenta baru di dunia film, Joko Anwar juga berharap bisa membuka jalan untuk bakat-bakat pemain muda untuk bisa eksis dalam layar lebar.

"Ini salah satu cara kita untuk memberikan jalan kepada orang-orang yang berminat untuk masuk ke industri film," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia)
KOMENTAR
POPULER