Main di Web Series Ragnarok, Brandon Salim Ingat Masa Lalu

Olla - INSERTLIVE
Rabu, 04 Sep 2019 16:44 WIB
Main di Web Series Ragnarok, Brandon Salim Ingat Masa Lalu
Jakarta, Insertlive - Aktor muda Brandon Salim kembali berakting. Kali ini, Brandong membintangi web series berjudul, Ragnarok: Cinta Abadi. Web series ini bercerita tentang anak-anak muda yang gemar sekali bermain permainan Ragnarok.

"Jadi ini bukan live action tapi anak-anak muda yang suka bermain Ragnarok dan ada percintaannya, persahabatan, dan salah satu peran indigonya," kata Brandon saat ditemui di Studio Trans TV, Rabu (4/9).


Brandon Salim Brandon Salim / Foto: Olla


Selain itu, web series ini juga membuat Brandon Salim mengingat masa lalu saat sekolah dan bermain game di warnet. Ia juga sempat berbohong kepada orangtuanya saat kabur main game di warnet usai jam sekolah.



"Flashback-nya, dulu setiap pulang sekolah aku mau ke warnet nggak pernah bilang mama nanti dimarahin. Jadi, sering langsung kabur sama teman-teman dan sampai sopir aku nungguin" ucap Brandon.

Ia juga sempat menghabiskan uang yang didapat saat Imlek untuk membeli aksesori permainan. "Dulu pernah kayak gitu, habisin uang waktu Imlek buat beli aksesori permainan. Tapi sekarang ini dijadiin pelajaran aja," ujar Brandon Salim.

Selain Brandon Salim, web series ini juga dibintangi Amanda Rawles. Web series ini akan tayang pada 11 September 2019 mendatang

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER