My Only One Eps.42, Putus dengan Hong Joo, Soo Il Kembali ke Amerika

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 04 Sep 2019 08:00 WIB
My Only One Eps.42, Putus dengan Hong Joo, Soo Il Kembali ke Amerika
Jakarta, Insertlive - Drama Korea TransTV yang sedang tayang bertajuk My Only One sudah memasuki episode ke 42. Sebelumnya, Do Ran dan Dae Ryook membatalkan percerain mereka karena keduanya masih saling cinta.

Do Ran pun mulai belajar membuat kue di sebuah kursus dan tak sengaja bertemu dengan Tae Pung di sana. Sementara itu, Eun Young memberitahu Do Ran dan Da Ya untuk saling menghormati saat keduanya bertengkar.

Pasca putus dengan Soo Il, Hong Joo memutuskan untuk kembali ke Amerika dan mengunjungi Soo Il sebagai perpisahan terakhir. Namun, niatnya diurungkan karena ia tidak jadi pergi dan meninggalkan Soo Il.

Do Ran dan Geum Byung bertemu dengan Hong Joo di tempat Soo Il untuk mempersiapkan pesta kejutan. Sementara mereka bersenang-senang, paman dari Da Ya yang mengetahui masa lalu Soo Il telah kembali ke Korea.

Penasaran kisahnya? Insertizen jangan lupa saksikan drama My Only One hari Rabu (4/9) pukul 10.00 WIB di Trans TV. Jangan lupa untuk terus saksikan drama Korea My Only One setiap Senin hingga Jum'at pukul 10.00 WIB (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER