Brisia Jodie Siap Rilis Single Keempat

Laylia Farida - INSERTLIVE
Kamis, 05 Sep 2019 19:54 WIB
Brisia Jodie Siap Rilis Single Keempat
Jakarta, Insertlive - Brisia Jodie, penyanyi jebolan ajang salah satu pencarian bakat Indonesia ini tengah disibukkan dalam perilisan single terbarunya bertajuk Rekah. Single yang diciptakan dengan Jodie dan Nadia Fatirah ini bertemakan tentang kisah anak muda yang easy listening.

"Proses pembuatan single keempat ini judulnya Rekah dan selama 1,5 jam prosesnya langsung jadi liriknya dan buat musik videonya," ujar Brisia Jodie ditemui di Jakarta Selatan, Jum'at (31/8).

Pembuatan single keempat bertajuk Rekah ini akan segera dirilis musik videonya dalam waktu dekat. Diakui olehnya, sang Ibunda dan neneknya menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu ini berulang kali.

"Mama sama eyangku jadi orang pertama yang dengerin lagu ini. Bahkan, Eyangku dengerin lagu ini hampir tiap hari, hehehe," paparnya.

Brisia JodieBrisia Jodie/ Foto: Laylia Farida

Pembuatan single keempat ini akan segera dijadikan album hingga Jodie merilis 10 single lagi. Ia pun merencanakannya di awal Januari akan segera membuat album pertamanya.

"Mungkin awal Januari, pas single aku udah ada 10 baru deh nanti. Sekarang sibuk di single keempat ini aja dulu," tukasnya.

Seperti yang diketahui, lagu bertajuk Rekah ini merupakan single miliknya yang keempat dan akan segera merilisnya dalam waktu dekat ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER