Film Makmum, Teror di Asrama Tua

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 18:32 WIB
Film Makmum, Teror di Asrama Tua
Jakarta, Insertlive - Bermula dari film pendek yang populer di YouTube, film Makmum karya sutradara Riza Pahlevi dibuat ulang dalam versi layar lebar. Kini, film itu dibuat menjadi kurang lebih berdurasi 90 menit dan tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (15/8).

Makmum versi film panjang kini disutradarai Hadrah Daeng Rau dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan Dhamoo Punjabi. Film horor tersebut dibintangi Titi Kamal, Ali Syakieb, Tissa Biani, Adila Fitri, Bianca Hello, Jajang C. Noer dan Reny Yuliana. Lalu, bagaimana sinopsis film tersebut?

Makmum bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang akhirnya menyetujui ajakan Ibu Kinanti (Jajang C.Noer) untuk pindah ke asrama yang pernah ditempatinya dahulu.

Kemudian, Rini diminta oleh Ibu Kinanti untuk mengelola asrama. Sebab, Ibu Kinanti mulai sakit-sakitan dan sangat memerlukan bantuan.

Sebelumnya, asrama itu dipimpin  Rosa (Reny Yuliana), seorang perempuan yang memiliki kepribadian yang dingin dan keras. Akibat nilai jelek, ketiga anak asrama, Nurul (Tissa Biani), Putri (Adila Fitri) dan Nisa (Biana Hello) tidak diperbolehkan kembali ke rumahnya.

Hal tersebut membuat ketiganya sering mengeluh. Banyak teror dari makhluk gaib yang datang. Terutama saat beribadah, ada semacam 'makmum' gaib yang selalu mengikuti mereka saat salat. Apa yang sebenarnya terjadi?

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER