Tanggapan Para Selebriti usai Nonton 'Bumi Manusia', Bagus Enggak Yah?

Marianus Harmita - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 10:47 WIB
Prisa Nasution.

Prisa Nasution. "It's a good movie padahal ini termasuk dari cerita novel yang berat, enggak mikirin durasi juga sih endingnya pokoknya keren,".

Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda. "Scene banyak banget yang aku suka terutama di scene pengadilan itu menurut aku sangat emosional. Worth it banget karena bukunya sendiri panjang dan ceritanya kompleks jadi bisa dirampung dalam 3 jam itu keren,".

Cinta Laura. 

Cinta Laura. "Biar pun 3 jam tapi sama sekali enggak kerasa saking bagusnya dan yang aku suka film ini bener-bener nunjukin budaya Indonesia, di film ini kita bener-bener bisa liat itu seperti dari kostumnya. Banyak banget scene-scene yang aku suka, aktingnya juga semua pemain bagus banget. Aku kasih filmnya nilai 9,".  

Marion Jola. 

Marion Jola. "Aku kurang mengerti film tapi tadi bangus banget, it's a very good movie. Aku suka scene akhir sih, aku respect banget apalagi mereka ngomong bahasanya kaya di tempo dulu dan kaya kelihatan mereka hidup di zaman dulu,".

Fedi Nuril. 

Fedi Nuril. "Sangat recomended banget buat para pembaca novelnya wajib banget untuk nonton,".

Haykal Kamil dan Tantri. 

Haykal Kamil dan Tantri. "Berhasil bikin aku nahan untuk enggak ke kamar mandi. Cukup menyentuh karena pada akhirnya film ini berhasil bikin aku nangis (scene) yang terakhir sih. Pokoknya jangan keluar sampe akhir,".

Arie Untung dan Fenita Arie. 

Arie Untung dan Fenita Arie. "Scene demi scene kayak punya makna tersendiri, tiga jam enggak berasa ya. Iqbaal juga dia bisa memerankan karakter yang bikin kita lupa kalo dia dulu Coboy Junior,".  

Deddy Mizwar. 

Deddy Mizwar. "Perlu ada film seperti ini, film yang perlu ditonton oleh generasi muda khususnya tentang bagaimana kecintaan kepada bumi pertiwi,".

Prisa Nasution.
Maudy Ayunda.
Cinta Laura. 
Marion Jola. 
Fedi Nuril. 
Haykal Kamil dan Tantri. 
Arie Untung dan Fenita Arie. 
Deddy Mizwar. 
Jakarta, Insertlive - Tanggapan para selebriti usai nonton bareng film Indonesia terbaru, Bumi Manusia. (agn/des)
KOMENTAR
POPULER