Drama Korea My Only One Episode 27 Live Streaming di Trans TV

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 08:09 WIB
Drama Korea My Only One Episode 27 Live Streaming di Trans TV
Jakarta, Insertlive - Drama Korea terbaru Trans TV, My Only One, kembali menayangkan episode selanjutnya yang ke 27. Di episode kali ini, Do Ran mengunjungi Geum Ok di rumah sakit.

Kunjungan itu dilakukan karena Do Ran ingin mengucapkan terima kasih karena sudah memberi tahu siapa ayah kandungnya sebelum operasi. Soo Il tertegun melihat mereka bersama.

Dia bertanya pada Geum Ok tentang berapa banyak yang telah dikatakan mengenai identitasnya setelah Do Ran pergi. Menyadari Do Ran mengetahui identitasnya, Soo Il memutuskan untuk pergi lagi dengan maksud melindunginya.

Geum Ok kemudian memanggil Do Ran dan memberitahunya tentang situasinya. Eun Young meminta Do Ran untuk berhenti dari pekerjaannya untuk selalu berada di rumah menjaga Nyonya Park yang sewaktu-waktu kambuh.

Namun, Dae Ryook dan Jin Gook tidak setuju dan mengatakan bahwa Do Ran diperlukan di perusahaan. Eun Young marah dan memutuskan mengirim Yeoju kembali ke rumah untuk liburan dengan tujuan untuk membuat Do Ran yang menyelesaikan pekerjaan Yeoju.

My Only One sendiri telah tayang di Trans TV sejak Juli 2019. Drama ini akan tayang pada Rabu 14 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB hanya di Trans TV.

Insertizen yang mau menyaksikan drama Korea My Only One klik di sini ya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER