Geisha Persembahkan Lagu Baru untuk Jomblo yang Sedang Jatuh Cinta

Laylia Farida & Dari Nurachmah - INSERTLIVE
Rabu, 07 Aug 2019 17:37 WIB
Geisha Persembahkan Lagu Baru untuk Jomblo yang Sedang Jatuh Cinta
Jakarta, Insertlive - Grup musik Geisha terpilih menjadi pengisi soundtrack film Raditya Dika berjudul Single part 2.

Geisha mempersembahkan lagu berjudul Kunci Hati  karena dianggap sangat relevan dengan cerita di film tersebut.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah lama tidak merasakan cinta.

Sang vokalis baru Geisha, Regina Poetiray, mengungkapkan bahwa lagu ini mewakili rasa cinta yang semua orang pernah rasakan.

"Kunci Hati itu lagu yang bercerita tentang seseorang yang emosional, mungkin udah lama single dan akhirnya merasakan jatuh cinta lagi, cinta yang semua orang rasain lah," kata Regina saat ditemui di gedung Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Gitaris Geisha, Roby Satria, menambahkan bahwa Kunci Hati merupakan lagu ciptaannya yang terinspirasi dari situasi yang terjadi dalam film Single part 2.

"Lagu yang diciptakan saya terinspirasi dari filmnya sendiri, film Single part 2 yang dimainkan sama Raditya Dika, memang lagu ini ditulis sesuai situasi di film itu, sama persis," ujar Roby.

Film Single part 2Film Single part 2/ Foto: instagram/raditya_dika

Tentu Geisha menampilkan warna musik yang berbeda dibanding lagu-lagu sebelumnya. Mereka menilai, musikalitas pada lagu ini lebih ceria dan mampu menggambarkan suasana jatuh cinta. 

"Yang berbeda kali ini mungkin lagunya tentang jatuh cinta, kalau di soundtrack sebelumnya kita bikin lagu yang patah hati, kali ini kita bikin lagu spesial untuk orang yang sedang jatuh cinta," kata Roby.

Regina mengaku, dia menyanyikan lagu baru Geisha ini dengan sangat menjiwai. Dia mengatakan, Kunci Hati sebagai salah satu lagu Geisha favoritnya.  

"Emang dasarnya suka banget sama lagu ini, dari notasinya, liriknya, dan juga temanya, jadi saat itu pas lah," pungkas Regina.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER