Makna di Balik Lagu Kembali Raisa

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 17:29 WIB
Makna di Balik Lagu Kembali Raisa Foto: Raisa Andriana/Foto: Instagram/raisa6690
Jakarta, Insertlive - Setelah vakum sekitar delapan bulan lamanya, Raisa kembali menggebrak dunia musik Indonesia. Raisa comeback lewat lagu terbarunya berjudul, Kembali. Diakui Raisa, lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu yang dinyanyikan sebelumnya.

Raisa menyatakan, banyak nuansa berbeda yang dapat ditemukan di lagu barunya tersebut. Lagu Kembali ini dikatakan sedikit maskulin. Lagu ini sendiri ditulis Raisa bersama dengan Mikha Angelo, personel The Overtune. Sementara itu, Marco Steffiano, drummer Barasuara menjadi produser lagu tersebut.


Banyak yang menilai lirik lagu Kembali Raisa, memiliki makna yang dalam. Lantas, apa sih makna sebenarnya dalam lagu tersebut? Raisa pun tak segan untuk membeberkan makna dari lagu Kembali saat tampil di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Raisa menceritakan lagu ini menceritakan tentang seseorang yang dahulunya dekat, tetapi kini telah berubah.  "Adeknya atau kakaknya yang dulu mereka dekat banget, kemana-mana selalu bareng, kok sekarang, 'ih kok udah enggak kayak dulu lagi ya?," kata Raisa menceritakan tentang lagu Kembali. Raisa pun menyanyikan lagu barunya tersebut dengan diiringi gitar.

Beberapa waktu lalu, Raisa sempat bercerita, setelah vakum cukup lama, tampil di atas panggung untuk kembali bernyanyi membuatnya tegang.

"Aku tegang banget lho tadi nyanyi di depan temen-temen semua, tapi tegangnya itu bagus. Itu menyenangkan banget buat aku yang udah berbulan-bulan nggak nyanyi," ungkap Raisa.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER