Mengenal Keremcem, Artis Turki yang Jadi Teman Duet Ayu Ting Ting

ikh | Insertlive
Sabtu, 22 Jun 2019 07:32 WIB
Penyanyi asal Turki bernama Keremcem yang jadi teman duet Ayu Ting Ting.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja mengeluarkan lagu terbaru berjudul Apalah Cinta. Dalam lagu terbarunya ini, Ayu berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki bernama Keremcem Duruk.

Keremcem adalah penyanyi sekaligus aktor ternama kelahiran Milas, 28 Desember 1977. Ia sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan dari industri hiburan Turki.

Pria berusia 41 tahun ini sudah belajar bermain gitar dan menulis lagu sendiri saat menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Turgutreis Mugla. Karya pertamanya berjudul Elimde Degil atau Not In My Hands dibuat pada tahun 1996.

Keremcem kemudian melanjutkan kuliah jurusan Hubungan Internasional di Universitas Ege. Setelah lulus, Keremcem memutuskan untuk pindah ke Istanbul dan mulai membangun karier profesionalnya di bidang musik.

[Gambas:Instagram]


Album solo pertamanya yang berjudul Eylul dirilis pada tahun 2004. Kemudian ia kembali merilis album solo kedua berjudul Ask Bitti pada tahun 2006. Ia juga telah menggelar berbagai konser di seantero Turki dan beberapa negara lainnya.

Keremcem juga sering tampil di layar kaca televisi. Ia juga ikut berperan di salah satu drama yang tayang di Indonesia, Elif. Drama ini sangat populer di Indonesia. Keremcem pun menjadi sosok idola aru di mata ibu-ibu dan wanita yang menggemari drama Turki. Kini, Keremcem kembali melebarkan sayapnya saat berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Lewat lagu berjudul Apalah Cinta ini, Ayu Ting Ting juga menunjukkan kelasnya di dunia musik internasional.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER