J-Hope & V BTS Rilis Lagu A Brand New Day dengan Zara Larsson

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 21:00 WIB
J-Hope & V BTS Rilis Lagu A Brand New Day dengan Zara Larsson
Jakarta, Insertlive - Salah satu penyanyi asal Swedia yakni Zara Larsson tengah mengeluarkan lagu dan berkolaborasi dengan boygroup asal Korea Selatan, BTS. Lagu yang berjudul A Brand New Day ini termasuk menjadi soundtrack asli permainan ponsel BTS World. Lagu yang memiliki unsur hip-hop elektronik ini diproduksi oleh Mura Masa dan rilis tepat hari ini, Jumat (14/6). 

A Brand New Day - BTS V & J-Hope ft. Zara LarssonA Brand New Day - BTS V & J-Hope ft. Zara Larsson/ Foto: Twitter/KimJasmin0613
Dilansir dari Billboard, lagu A Brand New Day ini juga mengikuti rilisnya lagu Dream Glow yang dinyanyikan oleh Jungkook, Jin dan Jimin serta berkolaborasi dengan Charli XCX. Selain itu, Mura Masa yang menjadi produser lagu ini memasukkan beberapa instrumen Asia Timur seperti seruling Korea yang dikenal sebagai daegeum untuk menyatukan kolaborasi lintas budaya ini.

Lagu ketiga dari soundtrack BTS World ini berikutnya akan menampilkan RM dan Suga. Kedua personel BTS ini sebelumnya tidak muncul di lagu Dream Glow. Lagu yang akan diisi RM dan Suga dikabarkan akan rilis pada 21 Juni mendatang, sementara semua soundtracknya akan rilis pada 28 Juni setelah permainan BTS World rilis pada 25 Juni 2019 nanti.

Sekadar informasi, BTS mulai membesarkan namanya lewat debut di Saturday Night Live dalam sebuah episode bersama Emma Stone pada bulan April lalu. BTS dinobatkan menjadi salah satu boygroup di Korea Selatan yang pertama kali melakukannya. Sementara itu, Larsson diperkirakan akan merilis album studio ketiganya setelah merilis lagu pada bulan Maret dan April 2019 ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER