Semakin Populer, Naura Tak Ingin Disebut Nebeng Nama Besar Nola Be3

Daris - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 23:08 WIB
Semakin Populer, Naura Tak Ingin Disebut Nebeng Nama Besar Nola Be3 Naura/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura memang dikenal sebagai salah satu penyanyi cilik bertalenta. Ia merupakan juara dari salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia. 

Kini Naura memang sudah semakin tumbuh besar dan dewasa. Bahkan Naura tak ingin bertahan jadi penyanyi cilik di usianya yang terus bertambah.

"Perubahan yang dilakukan sih nggak ada, karena kalau misalnya kita berubah pasti kelihatan, mungkin rata-rata orang-orang masih lihat aku sebagai artis cilik, tapi kalau dari sisi aku nggak akan bisa terus jadi artis cilik karena terus tumbuh," ujar Naura saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (14/6).

Seiring bertambah dewasanya Naura, ia juga selalu mendapat nasehat dari kedua orang tuanya. Naura diingatkan untuk tidak sombong dan jangan pernah putus asa mengejar mimpi.

"Mama papa selalu ingetin aku, apapun yang terjadi mau nanti kau sukses atau nggak, yang penting harus terus down to earth, nggak boleh cepat puas, terus kejar mimpi kita," cerita Naura.

Naura memang kini sudah mulai menciptakan lagu-lagu untuk semua kalangan. Gadis yang empat hari lagi akan berumur 14 tahun itu ingin lagunya bisa menjangkau semua umur.

NauraNaura/ Foto: Instagram/aku_naura

"Kalau ngomongin teman Naura, aku juga nggak mau kehilangan mereka, cuman hak mereka mau terus dengerin aku apa nggak, makanya aku bikin lagu yang universal buat semua umur, jadi teman Naura yang kecil-kecil bisa dapet, buat yang kakak-kakak juga dapet, yang seumuran aku juga dapet, dan orang tuanya juga open minded buat dengerin ke anaknya," ujar Naura.

Anak Nola Be3 ini tak mau dibilang menumpang nama besar mamanya. Naura benar-benar membangun sendiri karirnya di musik.

"Emang tujuan aku dari awal itu nggak mau nebeng di mama, dan niat mama dari dulu tuh cuman pengen ngebantu aku aja," kata Naura.

Setelah terjun ke dunia musik, Naura kini mulai merambah dunia perfilman. Ia memang tak pernah takut untuk mencoba segala hal yang bisa dilakukannya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER