Kisah Nyata Sabyan Gambus Diangkat ke Layar Lebar

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 15:14 WIB
Kisah Nyata Sabyan Gambus Diangkat ke Layar Lebar
Jakarta, Insertlive - Kesuksesan yang berhasil diraih grup musik Sabyan Gambus ternyata menarik simpati para produser untuk membawa kisahnya ke layar lebar. Perjalanan karier grup yang terdiri dari Nissa, Ayus, Sofwan, dan Kamal itu diangkat ke sebuah film yang berjudul, Sabyan Menjemput Mimpi.

Sabyan GambusSabyan Gambus/ Foto: Marianus Harmita
"Filmnya tentang kisah nyata dari kita, perjalanan main gambus dari awal sampe ke detik ini. Film ini menceritakan tentang kisah kita sendiri," ucap Sabyan Gambus di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Terjun ke dunia akting menjadi pengalaman yang pertama bagi Sabyan Gambus. Mereka pun sempat khawatir akan membuat kecewa para penggemar dan kru film. Namun, dengan banyaknya dukungan dan semangat yang didapat, Sabyan Gambus bisa melewati pengalamannya dalam berakting.

"Ini pertama kalinya kita main film, jadi tantangan sih kita khawatir mengecewakan banyak orang," ucap mereka.

"Soalnya kan peranin diri sendiri paling ya ditambahin skrip aja sih. Tadinya kita yang takut mengecewakan sutradara, produser tapi ternyata mereka bener-bener support kita dan bilang kita tuh bisa," sambung Sabyan Gambus.

Film bergenre drama musikal ini disutradarai Amin Ishaq. Film Sabyan Menjemput Mimpi sendiri akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Juni mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER