Resmi Debut Solo, Album Yunho TVXQ Catat Penjualan Fantastis

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 21:21 WIB
Resmi Debut Solo, Album Yunho TVXQ Catat Penjualan Fantastis
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel TVXQ, U-Know Yunho akhirnya resmi debut solo dengan merilis album terbaru bertajuk True Colors. Perilisan album tersebut disambut antusias oleh penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya. Hal itu dapat dilihat dari angka penjualan yang cukup fantastis.

Tercatat, album True Colors sudah terjual lebih dari 57 ribu kopi hanya pada hari pertama perilisan, sebagaimana diungkapkan Hanteo Charts akun Twitter resminya. Jumlah tersebut sekaligus menjadi angka penjualan tertinggi kedua di antara solois pria di Hanteo.

"TRUE_COLORS by U-KNOW (@TVXQ) holds now the 2nd highest first day of sales for a male soloist on Hanteo with 57,751 copies sold on it's first day," tulis Hanteo Charts.

Yunho menyuguhkan enam lagu baru dalam album debut solonya itu, yakni Follow, Blue Jeans, Swing (Feat. BoA), Hit Me Up, Why dan Change The World. Lagu bergenre pop dansa, Follow, dipercaya sebagai lagu utama dalam album tersebut.

Yunho memulai debutnya sebagai leader di boy group TVXQ sejak tahun 2003. Meski demikian, penyanyi tampan itu juga telah beberapa kali tampil solo dan merilis lagunya sendiri.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER