BTS Rilis Video 'Euphoria' Versi Piano Didedikasikan untuk Jungkook!

nap - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 20:33 WIB
BTS Rilis Video 'Euphoria' Versi Piano Didedikasikan untuk Jungkook!
Jakarta, Insertlive - Tadi malam, BTS merilis sebuah video klip lagu Euphoria yang dinyanyikan oleh Jungkook dalam versi piano. Lagu dan video klip ini didedikasikan oleh BTS untuk ARMY, sebutan untuk penggemar BTS untuk merayakan ulang tahun debut mereka dalam sebuah konser yang bertajuk Festa.

Jeon Jungkook BTS Foto: Instagram/bts.jungkook
JeonJungkookBTS


Lagu Euphoria ini dirilis kembali dengan aransemen baru oleh DJ Swivel Forever Mix. Dalam video ini, semua gambar diambil oleh personel BTS lainnya yang berisi personel termuda BTS ini ketika melakukan hal serta kegiatan konyol. Video klip ini juga dinobatkan oleh para penggemar sebagai "JK Memories by BTS" karena sumber video semuanya adalah dari para member BTS sendiri.



Banyak sekali komentar yang muncul ketika video klip ini dirilis di akun YouTube BTS. "fakta bahwa semua klip ini diambil oleh hyungs-nya, mari semuanya menangis" ujar salah satu ARMY. "Hanya berfikir bagaimana para member membesarkan Jungkook, aku menangis🤧😭, Ini indah💜💜💜" ujar ARMY lainnya. Banyak sekali penggemar yang senang dan bahagia ketika video klip Euphoria ini rilis karena kasih sayang Bighit dan member BTS lainnya terlihat dalam video ini.

Sekadar informasi, BTS baru saja kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan sebuah konser resmi yakni "BTS Festa 5" yang bertajuk "Magic Shop. Konser ini akan dilaksanakan di Busan Auxiliary Stadium dan Seoul Gymnastic Stadium pada 15-16 Juni dan 22-23 Juni mendatang. 

[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER