Raih Kesuksesan di Film Si Doel The Movie 2, Mandra: Alhamdulillah

Amalia Kharisma dan Febrian - INSERTLIVE
Minggu, 09 Jun 2019 12:18 WIB
Raih Kesuksesan di Film Si Doel The Movie 2, Mandra: Alhamdulillah
Jakarta, Insertlive - Film Si Doel The Movie 2 telah dirilis dan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 4 Juni 2019 yang bertepatan dengan momentum libur lebaran. Salah seorang pemeran dalam film Si Doel The Movie 2, Mandra mengungkapnya kegembiraannya saat mengetahui antusias masyarakat yang menonton.


"Alhamdulillah, senenglah pokoknya ibaratnya kita udah kerja keras bertahun-tahun terus dapet hasil luar biasa jadi senenglah pokoknya," ujar Mandra ditemui di Tanggerang City Mall, Sabtu (8/6).

Banyaknya penonton yang hadir untuk ikut meramaikan acara ini cukup mengejutkan Mandra karena banyaknya anak-anak muda dan kaum millenialis yang turut datang serta ikut menonton film Si Doel The Movie 2. Terlebih, film Si Doel The Movie ini diangkat dari series Si Doel yang tayang pada tahun 90'an.

MandraFoto: Amalia dan Febrian
Mandra


"Diluar dugaan kita sih karena pikiran kita film Si Doel ini kan tontonan anak zaman dulu yang sekarang udah pada tua. Eh, malah banyak anak muda yang nonton. Seneng sih," tambah Mandra.

Film Si Doel The Movie 2 adalah sekuel film dari Si Doel The Movie yang telah rilis pada 2018 dan berencana menyusul film ketiganya Si Doel The Movie pada tahun 2020.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER