Susul Xiumin, D.O. EXO Akan Wamil Juli Mendatang

Agustin Nanda - INSERTLIVE
Kamis, 30 May 2019 11:04 WIB
Susul Xiumin, D.O. EXO Akan Wamil Juli Mendatang
Jakarta, Insertlive - Salah satu member EXO, D.O. dikonfirmasikan akan mendaftar untuk mengikuti wajib militer atau wamil pada 1 Juli mendatang. Dilansir dari Soompi, D.O. memiliki kemungkinan untuk mendaftar pada tahun 2021 saat usianya menginjak 28 tahun.

Namun D.O. menyatakan jika ia memiliki keinginan untu sesegera mungkin menyelesaikan tugas militernya. Pihak agensi EXO, SM Entertainment, juga membenarkan kabar tersebut.

D.O. EXOFoto: Instagram
D.O. EXO
"D.O. EXO mendaftar pada bulan Juli. D.O. melamar untuk bertugas di militer dan menerima pemberitahuan untuk tanggal pendaftaran pada 1 Juli, dan akan setia melayani sebagai prajurit yang aktif," pernyataan SM Entertainment.

"D.O. menyatakan keinginannya untuk memenuhi tugas militernya sesegera mungkin dan mendaftar setelah berdiskusi dengan agensi dan member lainnya.," lanjutan pernyataan itu.

Agensi juga akan menghormati keinginan D.O. yang akan mendaftar secara diam-diam. Sehingga SM tak akan mengumbar lokasi dan tanggal pendaftarannya. "Dia berharap untuk mendaftar diam-diam, jadi kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan waktu dan lokasi pendaftarannya serta mengadakan acara terpisah pada hari [pendaftarannya]," tulis SM.

Keputusan D.O. untuk melaksanakan wamil menyusul personel EXO lainnya yaitu Xiumin. Sebelumnya, Xiumin telah melaksanakan wajib militer pada 7 Mei. Keputusan ini juga menjadikan D.O. sebagai member EXO kedua yang mengikuti wamil.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER