Isyana-Gamaliel Buat Bangga Indonesia Lewat 'A Whole New World'

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 21:24 WIB
Isyana-Gamaliel Buat Bangga Indonesia Lewat 'A Whole New World'
Jakarta, Insertlive - Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru membawa harum nama Indonesia. Pasalnya mereka terpilih sebagai penyanyi yang akan membawakan lagu legendaris, A Whole New World untuk sebuah film bertajuk Aladdin yang akan tayang serentak 22 mei 2019.

Dipilih langsung oleh pihak Disney, Isyana dan Gamaliel berkesempatan langsung untuk berkolaborasi dengan koposer terkenal, Alan Menken. Isyana mengungkapkan rasa bangga dan harunya dapat membawakan lagu tersebut.

"Such an honor for us pastinya karena kita tumbuh juga dengan Disney, terus pada akhirnya belasan tahun nontonin film Disney, nyanyiin soundtracknya pas kita kecil, kita jadi terpilih ya secara official untuk menyanyikan salah satu soundtrack yang legendaris," ujar Isyana saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (17/5).

Isyana-Gamaliel Buat Bangga Indonesia Lewat 'A Whole New World'Gamaliel Tapiheru, Alan Menken dan Isyana Sarasvati/Foto: Instagram/isyanasarasvati

Sebagai seorang yang akan berduet dengan Isyana, Gamaliel mengungkapkan ke kagumannya terhadap Isyana. Menurut Gamaliel, bisa membawakan lagu A Whole New World bersama Isyana adalah kesempatan yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. "Sebenernya diajakin project sama Disney aja udah seneng gitu kan. Membawakan lagu favorit kita banget," ungkap Gamaliel.

Menurut Isyana, ketika dihubungi pihak Disney untuk menyanyikan lagu tersebut, ia tidak perlu berpikir dua kali. Karena sejak kecil ia sangat mengidolakan karya-karya dari Disney.


"Aku sih nggak pake berpikir panjang pas baru ditawarin. Aku langsung iya, karena memang salah satu mimpi terbesar aku tuh menjadi bagian dari Disney apa pun itu, dari kecil kalo udah Disney tuh beda yah nuansa hatinya," tambah Isyana.

Sekedar informasi, video klip Isyana dan Gamaliel baru dapat disaksikan di channel YouTube Disney Asia pada 24 Mei 2019. Dan video klip mereka juga tidak akan muncul pada pemutaran film Disney seperti yang sebelum-sebelumnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER