Sembuh Sakit Katup Jantung, Mick Jagger Siap Lanjutkan Tur

nap - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 14:08 WIB
Sembuh Sakit Katup Jantung, Mick Jagger Siap Lanjutkan Tur Mick Jagger/Foto: APTN
Jakarta, Insertlive - Penyanyi rock berumur 75 Tahun ini, kembali ke dunia hiburan setelah sembuh dari penyakitnya. Hal ini diketahui setelah melihat postingan video Mick Jagger di Twitter sedang menari di depan kaca setelah perawatan medisnya. Ia sempat diberitakan mengidap penyakit yang ada di katup jantungnya.



Hal ini membuat Mick Jagger dan The Rolling Stones harus menunda tur mereka yang bertajuk No Filter. Dokter yang merawat Jagger tidak boleh melanjutkan turnya para Maret kemarin. Jagger juga sempat merasa sangat sedih karena tidak bisa melakukan tur bersama The Rolling Stones. Ia juga berharap akan cepat sembuh supaya bisa kembali bernyanyi.

Tur Rolling Stones yang bertajuk "The Stones 'No Filter' " ini seharusnya dimulai pertama kali pada 20 April kemarin di kota Miami. Sayangnya harus ditunda karena penyakit yang diderita oleh Mick Jagger dan harus mendapatkan perawatan khusus.
 

Sekadar informasi, Mick Jagger adalah seorang penyanyi , penulis, aktor dan juga produser lagu dari Inggris. Ia sempat menderita penyakit yang bersarang di katup jantungnya. Setelah mendapatkan beberapa perawatan, ia juga sempat memposting ke Twitter karena dukungan dan cinta yang diberikan fans kepadanya saat ia sakit.


(nap/des)
KOMENTAR
POPULER