Lama Menghilang, Apa Kabar Sania Santai?

Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Rabu, 15 May 2019 09:09 WIB
Sania mempersiapkan album keempat dan juga tur 90-an bersama Rieka Roeslan.
Jakarta, Insertlive - Siti Tuti Susilawati Sutisna atau yang populer dengan nama Sania memang sudah jarang terdengar gaungnya di belantika musik Indonesia. Padahal, penyanyi yang mengusung musik R&B itu cukup terkenal di akhir tahun 90-an lewat lagu Santai. Kini, ia akan kembali mempersiapkan album keempat dan juga rencana tur 90-an bersama Rieka Roeslan.

"Lagi mau ada rencana tur 90-an sama teh Rieka Roeslan. Mudah-mudahan tur untuk 90-an ini berjalan dengan lancar," ucap Sania saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Selasa (14/5).

SaniaFoto: Anita Rosdiana
Sania

"Nyiapin album keempat belum selesai-selesai, terus juga rencananya mau duet sama teh Rieka," tambahnya.


Meski sudah lama vakum, Sania tidak khawatir ditinggalkan penggemar. Ia yakin karyanya akan diterima penikmat musik Tanah Air. Ia juga pernah meraih sukses lewat lagu Santai dan Cintai Aku Lagi.


"Kalau sekarang kan saya pikir pecinta musik itu udah pinter dan mereka seneng semua jenis musik. Jadi, apapun yang kita kasih ke mereka saya pikir suka-suka aja, nyantai aja, jadi nggak takut," ujar wanita yang juga pernah populer dengan nama Tuttie Gretha ini.

Sania berharap dapat menyelesaikan penggarapan album barunya dan segera merilisnya. "Sebenernya udah ada beberapa lagu, tahun 2012 udah punya single, tapi emang belum ada amunisi baru, ya mudah-mudahan aja setelah ini ada amunisi yang enak dan cocok untuk nanti saya keluarin," pungkas Sania.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER