Jadi Band Pembuka Konser Ed Sheeran, Ini Potret One Ok Rock

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 05 May 2019 11:39 WIB
One Ok Rock adalah band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2005. One Ok Rock adalah band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2005.
Band ini beranggotakan personil Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Band ini beranggotakan personil Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya.
Nama One Ok Rock terinspirasi dari frasa bahasa inggris untuk penyebutan One O'clock atau jam satu dini hari saat mereka mulai latihan.  Nama One Ok Rock terinspirasi dari frasa bahasa inggris untuk penyebutan One O'clock atau jam satu dini hari saat mereka mulai latihan. 
Nama One Ok Rock mulai populer saat merilis album bertajuk Niche Syndrome pada tahun 2011. Nama One Ok Rock mulai populer saat merilis album bertajuk Niche Syndrome pada tahun 2011.
Album Zankyo Reference menjadi album dengan predikat penjualan terlaris dari band One Ok Rock. Album Zankyo Reference menjadi album dengan predikat penjualan terlaris dari band One Ok Rock.
One Ok Rock terpilih sebagai band pembuka dari konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta. One Ok Rock terpilih sebagai band pembuka dari konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Mereka mampu buktikan kualitas musik dengan menghibur ribuan penonton yang memadati stadiun Gelora Bung Karno. Mereka mampu buktikan kualitas musik dengan menghibur ribuan penonton yang memadati stadiun Gelora Bung Karno.
One Ok Rock adalah band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2005.
Band ini beranggotakan personil Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya.
Nama One Ok Rock terinspirasi dari frasa bahasa inggris untuk penyebutan One O'clock atau jam satu dini hari saat mereka mulai latihan. 
Nama One Ok Rock mulai populer saat merilis album bertajuk Niche Syndrome pada tahun 2011.
Album Zankyo Reference menjadi album dengan predikat penjualan terlaris dari band One Ok Rock.
One Ok Rock terpilih sebagai band pembuka dari konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Mereka mampu buktikan kualitas musik dengan menghibur ribuan penonton yang memadati stadiun Gelora Bung Karno.
Jakarta, Insertlive - Band asal Jepang bernama One Ok Rock jadi pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta. Berikut ini tujuh potret keren para pesonilnya.
KOMENTAR
POPULER