Jadi Petinju di 'Kucumbu Tubuh Indahku', Randy Pangalila Bagi Cerita

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 21:44 WIB
Jadi Petinju di 'Kucumbu Tubuh Indahku', Randy Pangalila Bagi Cerita
Jakarta, Insertlive - Randy Pangalila diketahui terlibat dalam film Indonesia garapan sutradara terkenal, Garin Nugroho, bertajuk Kucumbu Tubuh Indahku. Menurut Randy, karakternya di film ini sangat berbeda dengan karakter di film-film sebelumnya.


Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/4), randy pun mengungkap perannya di film tersebut. "Karakter di film ini gue jadi petinju, yang pasti di film ini akan menceritakan perjalanan hidup karakter, manusia, yang membuat kita bisa jadi manusia sekarang ini, di mana trauma-truma terjadi. Karakter petinju yang engga pernah ngerasain kasih sayang. Dia punya adik dan harus bertanggung jawab buat adik-adiknya. Dia keras, namun tidak pernah memiliki kasih sayang." ungkapnya.

Randy Pangalila & IstriFoto: Daaris Nurrachmah
Randy Pangalila & Istri

Terkait proses latihannya sendiri, Randy mengaku tidak membutuhkan waktu yang lama. "Prosesnya (pembentukan tubuh) sebenernya engga butuh waktu lama, karena hobi saya memang olah raga. Itu emang tiap hari gue lakuin. Untuk persiapan, engga ada persiapan sih di film ini." sambungnya.

Untuk kesulitan, aktor 28 tahun ini mengaku banyak bertemu adegan fisik yang cukup keran dan pernah membuatnya cedera. "Kesulitannya mungkin ini ya, di sini kan gue jadi petinju, dan di sana itu ada banyak sekali adegan keras, saat fighting scene pake ring yang jadul karena latar filmnya tahun 70-80. Jadi ada banyak benturan sampe lutut kanan gue itu cedera. Tapi karena momennya tepat dan feelnya tepat, gue cuma minta minyak tawon aja, dan gue take lagi. Pas scene selesai, gue obatin." tambahnya.

Suami Chelsea Frank ini juga membeberkan alasan mengapa tidak menggunakan stuntman."Kalo misalnya kita mau jadi seorang aktor yang baik, kita harus menjadi karakter itu. Pas gue ambil job ini, gue sampe gabisa tidur untuk mikirin scene ini, gue harus kaya gimana. Jadi gue kaya ngomong sendiri sama diri gue, untuk ngasih yang terbaik." cetusnya.

Terakhir, Randy juga mengungkap bahwa perannya di film ini adalah kesempatannya untuk eksplorasi lebih jauh. "Iya, di film Kucumbu Tubuh Indahku ini, ini adalah karakter pertama dapet seperti ini, sebelumnya rata-rata drama, biasa. Itulah kenapa gue ambil kesempatan ini, ini adalah sesuatu yang baru dan gue harus explore juga." tutup Randy.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER