Ruben Onsu Ajak Penonton Brownis Seru-seruan di Wall Climbing

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Jumat, 22 Mar 2019 22:37 WIB
Ruben Onsu Ajak Penonton Brownis Seru-seruan di Wall Climbing
Jakarta, Insertlive - Program acara Brownis Jalan-jalan yang ditayangkan di Trans TV akan mengajak penonton semua seru-seruan bareng. Dipandu host-host super kece di antaranya Ruben Onsu atau Bensu, Incess Nabati, dan Mala Barbie yang akan menampilkan aksi-aksi kocaknya.

Pertama, host akan membawa penonton semua menuju suatu tempat untuk melakukan sesuatu yang ekstrem, yaitu memanjat di dinding atau yang lebih dikenal dengan wall climbing.

Brownis Jalan-jalanFoto: Brownis
Brownis Jalan-jalan
Wall climbing ini dilakukan secara indoor atau dalam ruangan. Host bakalan memanjat dinding buatan yang dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai tebing yang berbatu-batu. di tempat ini Bensu akan menantang Incess Nabati naik wall climbing dan loncat ke matras.

Tak kalah, Bensu juga menaiki wahana tangga barongsai, meskipun sampai ketakutan. Bahkan asisten Bensu yang takut ketinggian juga ikutan naik lho!. Begitu juga Mala Barbie yang ketakutan saat menaiki wahana extrem fun jump.

Masih di lokasi yang sama, Bensu menantang Mala Barbie untuk balapan naik wall climbing. Kira-kira siapa yang menang ya pemirsa? Pasti seru sekali ditambah obrolan-obrolan yang dijamin akan meninggalkan kenangan manis ala Bronis ini.

Terakhir, Bensu yang baik mentraktir Mala dan Incess makan surabi tapi yang dipenuhi bumbu dapur di pasar modern BSD . Selain itu, keisengan Bensu berlanjut pas ngerjain keduanya dengan roti nugat yang diisi dengan bubuk cabe. Penasaran dengan kejutan lainnya? Jangan lupa saksikan Bronis Jalan-jalan yang akan tayang Sabtu 24 Maret pukul 13.00 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER