Selektif, Alasan Cinta Laura Bintangi Film 'Mati Anak'

Anita Rosdiana & Jovan - INSERTLIVE
Jumat, 22 Mar 2019 16:37 WIB
Selektif pilih peran dalam filmnya, apa ya alasan Cinta Laura mau bintangi film horor terbarunya, Mati Anak?
Jakarta, Insertlive - Selektif dalam memilih perannya di industri film, Cinta Laura mengaku senang bisa ikut andil dalam film horor terbarunya, Mati Anak. Bukan tanpa alasan, Cinta menganggap film itu bukan hanya mengangkat sisi horor, namun juga percintaan dan keluarga.

Cinta LauraFoto: Jovan
Cinta Laura
"Sampe sekarang aku selektif banget jadi reason pertama aku suka film ini karena orang-orang yang nggak suka horor pun aku rasa bisa enjoy film ini," kata Cinta usai jadi bintang tamu program Music and Movies di Insertlive, Jumat (22/3).

"Karena selain horor film ini juga ada elemen romance, drama, kekeluargaannya juga ada so you have a complete movie," lanjutnya.


Selain itu Cinta tertarik karena Mati Anak tidak menonjolkan hantu-hantu seperti film horor Indonesia pada umumnya. Namun mereka menonjolkan sosok kehidupan tokoh utama yang bernama Andi.

"Aku ngerasa film-film horor di sini fokusnya ke hantu-hantunya, tapi kalo di film ini fokusnya ke karakter bernama Andi," ucap Cinta.

Pertama kali bermain film horor, Cinta mempersembahkan film ini untuk para penggemarnya. "Karena aku orang yang peduli dengan fans aku, aku ngerasa kalo bukan tanpa fans aku nggak mungkin karier aku sebagus sekarang, dan aku pengen kasih hadiah buat mereka (lewat film ini)," ujar perempuan kelahiran Jerman itu.

Film Mati Anak sendiri akan dirilis pada 28 Maret mendatang. Selain Cinta Laura, film itu juga akan dibintangi oleh Irsyadillah, Jovarel Callum, Fatih Unru, dan Basmalah Gralind. Sementara Derby Romero menjadi sutradaranya.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER