Mengungkap Sisi Lain Australia di My Trip My Adventure

Regina Novanda - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 15:51 WIB
Mengungkap Sisi Lain Australia di My Trip My Adventure
Jakarta, Insertlive - Untuk pertama kalinya, tim My Trip My Adventure (MTMA) menjelajahi keindahan negara tetangga, Australia. Dua host MTMA, Inka Fitria dan Bima Aryo, pun melakukan aktivitas outdoor yang seru selama di Negeri Kangguru.

Perjalanan dimulai dengan tantangan rappelling dari ketinggian 20 meter di landmark Kota Brisbane, Story Bridge. Lantas dilanjutkan dengan climbing di atas puncak Story Bridge dengan ketinggian ketinggian sekitar 80 meter sambil menikmati senja dan city view.

My Trip My Adventure (MTMA)Foto: dok. Trans TV
My Trip My Adventure (MTMA)

Tak puas sampai di situ, Inka dan Bima juga akan berlomba kayaking sambil mengeksplor sungai Brisbane dengan panorama perkotaan. Kembali ke atas ketinggian, kedua host MTMA ini akan menaiki helikopter di Pulau Tangalooma untuk melihat lokasi race selanjutnya dan menikmati keindahan pulau dari ketinggian.

Kegiatan kru dan host My Trip My Adventure (MTMA) diakhiri dengan menaiki ATV yang memiliki medan menantang di Pulau Tangalooma, Queensland, Australia.

So, buat kamu yang penasaran dengan aksi Inka Fitria & Bima Aryo, jangan lewatkan episode My Trip My Adventure (MTMA) spesial Singapura pada Minggu (17/3) pukul 08.30 WIB hanya di Trans TV. (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER