Masih Eksis, Kahitna Segera Rilis Single & Video Klip

Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 23:00 WIB
Masih Eksis, Kahitna Segera Rilis Single & Video Klip
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang untuk penggemar grup musik asal Bandung, Kahitna. Pasalnya band yang cukup legendaris tersebut akan kembali merilis single dan video klip terbaru mereka bertajuk Seribu Bulan Sejuta Malam.


Yovie mengungkap bahwa lagu tersebut bukanlah lagu baru, namun mereka baru sempat mempersiapkannya perilisannya hari-hari ini. "Ini mungkin sudah berapa lama ya, terakhir dua tahun lalu bikin video klip Rahasia Cinta, dan ini klip terbaru kita untuk single terbaru, judulnya seribu bulan sejuta malam. Lagu ini sebenernya sudah pernah dibawakan Kahitna beberapa tahun lalu, dan sudah cukup lama, dan memang kita baru berkesempatan merilis sekarang." ungkap Yovie di bilangan Pluit, Jakarta Utara, pada Kamis (14/3).

[Gambas:Instagram]
Yovie juga menegaskan bahwa lagu ini sebetulnya sudah diketahui fans berat Kahitna karena memang sudah pernah dibawakan namun mereka baru meresmikannya besok. "Sebagaian fans dan soulmatenya Kahitna sih sudah pada tahu lagi ini dan rencananya besok akan segera rilis." sambungnya.

Terkait konsep video musik tersebut, Yovie membeberkan akan mengambil tema retro ditambah sentuhan baru dari sang sutradara yang menggarapnya. "Mungkin kalo dari tempatnya dan settingnya, retro gitu. Cuma ada sentuhan-sentuhan yang dari pembuat video klipnya, lalu ceritanya juga diperkuat oleh setting dan cerita yang disusun oleh sutradaranya." beber Yovie.

Terkait bagaimana bocoran video klip tersebut, Yovie menegaskan bahwa video tersebut akan sesuai dengan Seribu Bulan Sejuta Malam. "Sesuai lagunya, Seribu Bulan Sejuta Malam itu lagunya tentang penantian, lama nungguin, sampe rambutnya putih, dia engga dapet juga. Gitu sih sebenarnya." tutup Yovie.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER