Bikin Program TV, Super Junior & TVXQ Bakal Syuting di Jogja?

doa - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 19:49 WIB
Bikin Program TV, Super Junior & TVXQ Bakal Syuting di Jogja?
Jakarta, Insertlive - Kabar baik bagi ELF dan para pecinta K-Pop di Indonesia. Pasalnya Indonesia akan kembali didatangi oleh dua boyband naungan SM Entertaiment, Super Junior dan TVXQ.


Berbeda dengan kedatangan sebelumnya yang untuk menggelar konser dan menghibur pada fans, kedatangan dua Boy Band ini hanyalah untuk kegiatan syuting di beberapa tempat wisata di daerah Yogyakarta. Hal itu pun tersebar di media sosial yang mengunggah potongan surat edaran dari Kementerian Pariwisata viral di Twitter.

Suret Edaran Super Junior & TVXQ ke YogyakartaFoto: Twitter/hyeokssi
Suret Edaran Super Junior & TVXQ ke Yogyakarta

Dari foto tersebut diketahui bahwa SM Entertaiment akan bekerjasama dengan Denise Production dan akan memulai syuting pada 20-24 Maret mendatang. Dalam syuting tersebut, dua boy band kenamaan tersebut akan menjajal beberapa destinasi diantaranya Candi Borobudur dan Goa Kalisuci.

Dalam surat tersebut juga terlihat bahwa kedatangan SuJu dan TVXQ adalah untuk program Youtube dan TV yang akan rilis pada September mendatang. Sayangnya kedatangan keduanya belum dikonfirmasi baik oleh pihak SM Entertaiment maupun akun resmi kedua boy band tersebut.

Semoga kabar tersebut bukan cuma berita hoaks ya Inseritizen.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER