7 Pegiat Seni Hebat ini Pernah Raih Penghargaan EGOT Awards

Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Instagram - INSERTLIVE
Minggu, 17 Mar 2019 13:19 WIB
Mike Nichols merupakan seorang komedian yang telah mendapat empat penghargaan tersebut di usia 70 tahun. Mike Nichols merupakan seorang komedian yang telah mendapat empat penghargaan tersebut di usia 70 tahun.
Whoopi Goldberg, aktris sekaligus komedian ini juga telah meraih Grammy, Oscar, Emmy dan Tony Awards. Whoopi Goldberg, aktris sekaligus komedian ini juga telah meraih Grammy, Oscar, Emmy dan Tony Awards.
Scott Rudin yang merupakan seorang produser yang telah menghasilkan banyak karya dan penghargaan. Scott Rudin yang merupakan seorang produser yang telah menghasilkan banyak karya dan penghargaan.
Robert Lopez menjadi komposer termuda yang berhasil mengoleksi keempat penghargaan tersebut pada usia 39 tahun. Robert Lopez menjadi komposer termuda yang berhasil mengoleksi keempat penghargaan tersebut pada usia 39 tahun.
Produser sekaligus komposer, Andrew Lloyd Webber, telah memenangkan empat penghargaan tersebut di tahun 2018. Produser sekaligus komposer, Andrew Lloyd Webber, telah memenangkan empat penghargaan tersebut di tahun 2018.
Sama dengan Andrew, Tim Rice juga berhasi mengoleksi keempat penghargaan tersebut di tahun 2018. Sama dengan Andrew, Tim Rice juga berhasi mengoleksi keempat penghargaan tersebut di tahun 2018.
Penyanyi John Legend juga berhasil meraih empat perhargaan yang dikenal dengan singkatan EGOT itu. Penyanyi John Legend juga berhasil meraih empat perhargaan yang dikenal dengan singkatan EGOT itu.
Mike Nichols merupakan seorang komedian yang telah mendapat empat penghargaan tersebut di usia 70 tahun.
Whoopi Goldberg, aktris sekaligus komedian ini juga telah meraih Grammy, Oscar, Emmy dan Tony Awards.
Scott Rudin yang merupakan seorang produser yang telah menghasilkan banyak karya dan penghargaan.
Robert Lopez menjadi komposer termuda yang berhasil mengoleksi keempat penghargaan tersebut pada usia 39 tahun.
Produser sekaligus komposer, Andrew Lloyd Webber, telah memenangkan empat penghargaan tersebut di tahun 2018.
Sama dengan Andrew, Tim Rice juga berhasi mengoleksi keempat penghargaan tersebut di tahun 2018.
Penyanyi John Legend juga berhasil meraih empat perhargaan yang dikenal dengan singkatan EGOT itu.
Jakarta, Insertlive - Penghargaan bergengsi Grammy, Oscar, Emmy dan Tony Awards (EGOT) Awards telah memunculkan banyak pemenang. Tujuh pegiat seni hebat ini sudah meraih keempatnya. (aca)
KOMENTAR
POPULER