7 Tahun Kerja Bareng, Reza Rahadian & BCL Makin Kompak

- INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 21:17 WIB
7 Tahun Kerja Bareng, Reza Rahadian & BCL Makin Kompak
Jakarta, Insertlive - Pertama kali dipersatukan sebagai pasangan dalam film Habibie & Ainun pada 2012 membuat chemistry di antara Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian semakin menguat. Kini, Reza dan BCL kembali dipersatukan lewat film My Stupid Boss 2.

Film ini sendiri merupakan lanjutan film My Stupid Boss yang sukses mendatangkan 3 juta penonton pada 2016 lalu. Ditemui di Studio Insertlive bersama BCL, Reza mengungkapkan alasan mengapa My Stupid Boss bisa sukses diterima masyarakat. Menurutnya, film ini memiliki komedi yang segar.

BCL & Reza RahardianFoto: Suci Novitri
BCL & Reza Rahardian

"Karena komedinya bukan yang slapstick, ada kemasan komedi situasi yang baru, karena memang pada awalnya kita nggak menyangka segitu, tapi ternyata orang suka," ungkap Reza.

Dalam acara Insertlive, Reza dan Unge, sapaan akrab BCL terlihat sangat kompak. Indra Herlambang selaku pembawa acara memberikan sebuah permainan tebak gambar yang semakin memperlihatkan kedekatan Unge dan Reza.

Dua artis papan atas Indonesia ini juga menceritakan pengalaman mereka menonton film Lalaland bersama. Saat menonton film, mereka mengaku menangis hingga saling berpelukan.

"Ini film kita nonton bareng, sedih banget memang filmnya," tutur Reza. "Nangis-nangis kita berdua," timpal Unge.


Saking kuatnya chemistry di antara mereka beruda, Reza dan Unge sama-sama ingin bermain film musikal bersama. "Salah satu doa dan mimpi gue adalah gue punya film musikal dan mainnya sama Unge," harap Reza Rahadian.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER