Siap-siap Film 'Misteri Dilaila' Segera Tayang di Indonesia

Finalia Kodrati & Priska Aninda - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 17:32 WIB
Siap-siap Film 'Misteri Dilaila' Segera Tayang di Indonesia
Jakarta, Insertlive - Film horor asal Malaysia, Misteri Dilaila akan tayang perdana pada 13 Maret 2019 di bioskop Indonesia. Film bertema horor ini disutradarai oleh Syafiq Yusof yang memilih lokasi syuting di Bukit Frasers, Pahang, Malaysia.

Zul Arifin ditunjuk sebagai produser karena berpengalaman dalam memproduksi film horor seperti Munafik dan Munafik 2. Zul menjelaskan selama 36 hari menjalani syuting tidak ada kendala yang berarti. Ia juga menjelaskan jika lokasi bertempat di sebuah rumah kosong bekas peninggalan kolonial yang berada di tengah hutan.


"Rumah itu kosong, lalu kita buat cetak baru lagi. Jadi apa yang digambarkan oleh sutradaranya dapat disampaikan," kata Zul.

Namun ada banyak cerita mistis yang terjadi selama proses syuting film ini berlangsung. Salah satu dari cast, Namron yang berperan sebagai pak ustaz di film ini juga bercerita soal pengalaman mistis yang dialaminya saat syuting.

Misteri DilailaFoto: Misteri Dilaila
Misteri Dilaila

"Kalau secara pribadi sih ndak ada, mahkluk itu mungkin agak seram sama saya, tapi ada satu cerita dari crew tentang kejadian di dalam rumah, di mana dia bertemu dengan temannya di bawah, tapi sebelum itu udah bertemu di atas, terus dia nanya, kamu bukannya di atas ya, ndak, aku di bawah aja ndak pernah naik ke atas," cerita Namron yang berperan sebagai Imam Azis.

Film ini juga menawarkan hal yang berbeda dari film horor Malaysia sebelumnya. Misteri Dilaila akan ditayangkan dengan dua versi ending yang berbeda, sehingga mengajak penonton untuk menerka-nerka bagaimana alur filmnya. Rencananya, film ini akan tayang besok, Rabu 13 Maret 2019 di bioskop Indonesia. (ikh)
KOMENTAR
POPULER