Lama Vakum, Andra and The Backbone Segeran Rilis Lagu Baru

Taufik Oktavianto & Rika Yusi & Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Mar 2019 22:46 WIB
Lama Vakum, Andra and The Backbone Segeran Rilis Lagu Baru
Jakarta, Insertlive - Cukup lama tak terdengar kabarnya, grup musik Andra and The Bone akan kembali meramaikan industri musik tanah air. Grup yang memulai kariernya sejak 2007 lalu ini akan segera merilis lagu terbarunya.

Ditemui di Ancol, Jakarta Pusat, sang personel, Deddy Lisan, tengah merampungkan lagu terbarunya ini. "Rencana kita mau nyelesein single terbaru kita," kata Deddy, Sabtu (9/3).

Andra and The BackboneFoto: Taufik Oktavianto
Andra and The Backbone
"Mestinya sih Januari cuma kita masih ada jadwal manggung, jadi insyaallah sih minggu depan kita akan nyelesein," ucap Andra Ramadhan, gitaris Andra and The Backbone.

Lewat single terbarunya ini, mereka akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Pelantun Musnah itu membawa kembali alunan musik yang pernah didengarkannya sewaktu kecil.

"Lebih pop, ada pengaruh-pengaruh musik yang dulu kita denger waktu kecil," kata Deddy.

Cukup lama vakum, kehadiran Andra and The Backbone ini tidak akan menunjuk musisi lainnya untuk berkolaborasi. Mereka akan tampil sebagaimana formasi asli grup musik mereka.

"Kayaknya belom, kita tetep bertiga aja," sambung Deddy.

Terakhir Andra and The Backbone merilis singlenya pada 2018 yang berjudul Deja Vu dan Panah Takdir pada 2016. Dalam urusan album, grup musik ini merilis album keempatnya, IV, pada 2012 dan berisi dari 10 lagu.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER