'Yowis Ben 2' Ajak Penonton untuk Hijrah ke Bandung

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Mar 2019 13:10 WIB
'Yowis Ben 2' Ajak Penonton untuk Hijrah ke Bandung
Jakarta, Insertlive - Kesuksesan film Yowis Ben membuat Bayu Eko Moektito atau yang lebih dikenal dengan nama Bayu Skak berhasrat untuk membuat sekuelnya. Sebelumnya, film yang banyak menampilkan bahasa dan budaya Jawa ini mendapat banyak apresiasi dari tokoh-tokoh Indonesia, salah satunya Presiden Joko Widodo.

Selain itu, kesuksesan film yang disutradarainya bersama dengan Fajar Nugros itu turut membawa keberuntungan bagi Bayu. Pemuda yang mengawali karier sebagai youtuber ini dinyatakan lulus oleh Universitas Negeri Malang.

Yowis BenFoto: Instagram/moektito
Yowis Ben
Setelah menjalani serangkaian proses syuting, Yowis Ben 2 siap tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai minggu depan dengan drama komedi yang lebih segar. Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan lagu-lagu yang berbahasa jawa.

Berbeda dengan Yowis Ben yang pertama, film kedua ini akan mengisahkan Bayu Cs yang sudah lulus sekolah dan akhirnya hijrah ke Bandung. Karena perbedaan prinsip dan pola pikir Bayu, Doni, Nando serta Yayan, membuat mereka harus mencari titik balik untuk kembali bangkit setelah karier mereka di kota Malang menemui jalan buntu.

Dalam film yang juga menggandeng legenda lawak Jawa Timur ini, konflik yang muncul akan lebih kompleks dan bikin penasaran. Sebelum nonton langsung pada 14 Maret nanti, yuk simak trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER